Pages

Saturday, January 15, 2011

Berlari

Tiba-tiba aku bertanya pada diriku sendiri: mengapa aku harus berlari? Mega rupanya tak begitu tega meluapkan tangisnya saat itu, dan kunikmati angin yang menerjang. Sembari menegarkan nafasku yang tersengal-sengal, sembari memerciki hati dengan harapan.

Sungguh terkadang aku berpikir, tak ada gunanya aku berlari. Karena mentari akan tetap di sana dan waktu memang sering kali menjadi makhluk yang tak akan bisa kita samai langkahnya. Dan ternyata aku berlari, sebentar berhenti. Sebentar saja dan aku berlari.

Dan aku berhenti.
Kembali bertanya.
Dan aku tak harus berlari.
Dan waktu memang tak akan bisa kuiringi, di antara nafasku yang semakin pendek. Bersama mega yang tak lama lagi menangis dan hati yang kujaga dalam irama harapan.


19.39 pm
15 Januari 2011

3 comments:

  1. pasang follower dong, follow blog aku ya.. :) www.andyonline.net

    ReplyDelete
  2. seringkali kita dikejar waktu untuk melakukan sesuatu, padahal kitalah yang coba mengejar sang waktu untuk alasan tertentu. karna waktu tak kenal henti terus menerus bergerak terus berputar dalam lingkaran jam. beruntunglah yang mengejar sang waktu dengan sesuatu yang bermanfaat bagi diri dan sekitarnya dengan membawa serta kebaikan & kesabaran ntuk menetapinya...

    ReplyDelete
  3. @Andy: hehehe... sebenernya berharap blog ini bisa bersifat privasi. tapi mangga, kalau mau menikmati tulisan saya, add facebook saya, Intan Rahayu Kuswoharti

    @geed: saya berharap, bisa berdamai dengan waktu, berjalan beriringan.
    :)

    ReplyDelete